13 Februari 2012

OSIS MAN BANGKALAN AJAK ANGGOTANYA CINTAI RASUL


Bangkalan Jatim (MAN Bangkalan), Dalam rangka menyemarakkan bulan kelahiran Rasulullah SAW, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN Bangkalan mengadakan Lomba Nasyid Cinta Rasul antar kelas. Bertempat di Musholla MAN Model Bagkalan hari Kamis (09/02) kemarin acara ini dilaksankan mulai jam 08.00 s.d 11.30 WIB
Acara ini diikuti oleh hampir seluruh kelas yang ada dilingkukan MAN Model Bangkalan. Beberapa tembang Sholawat dan puji-pujian untuk Rasul telah dilantunkan. Berbagai kreatifitas telah ditampilkan oleh para peserta.
Koordinator dewan juri Moh Busari, SH mengatakan bahwa penilaian dalam lomba ini mencakup beberapa aspek. Adapun aspek yang dinilai meliputi : kekompakan, kreatifitas, Busana dan Keindahan lagu. Busari selaku Juri I menilai kekompakan dan kreatifitas, sedangkan penilaian tentang busana dan keindahan lagu (nasyid) diamanahkan kepada Siti Nurhayati Ningsih, S.Ag selaku Juri II.
Acara ini sangat didukung oleh dewan Guru serta pimpinan Madrasah. Terbukti dari semua peserta yang mewakili kelasnya pasti didampingi wali kelasnya. Menurut vera salah satu pengurus OSIS hal ini dilakukan untuk meningkatkan kecintaan segenap anggotanya kepada Rasulullah. “Kita harapkan dengan sering melantunkan Nasyid cinta Rasul kawan-kawan mau menteladani sosok kepribadian dan sifat-sifat Rasulullah sebagaimana yang dilantunkan dalam Nasyid”. Kata Vera.
Acara ini berakhir setelah Dewan Juri menentukan pemenangnya, yaitu :
Juara I : Kelas X.3
Juara II : Kelas XI Agama
Juara III : Kelas X.5
Adapun penyerahan hadiah akan diberikan dalam acara Maulud Nabi yang akan dilaksanakan tanggal 11 Februari di Aula MAN Bangkalan. (Wak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar